oleh

Sosialisasi Terkait Kamtibmas, Terkait AKB Dan Pelaksanaan Rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2020

KARAWANG, Kicaunews.com – Kapolsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Iptu Arief Bastomy, SIK melaksanakan koordinasi dan sosialisasi terkait Kamtibmas, terkait AKB & Pelaksanaan Rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2020 menyambangi salah tokoh agama ustad Syamsudin yang merupakan ketua MUI Ciampel, dirumahnya di dsn Karees Ds kutapohaci Kec Ciampel, Kamis tanggal 29 Oktober 2020

Kapolsek Ciampel memberikan beberapa atensi terkait Kamtibmas & pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 antara lain Menjelaskan terkait Maklumat Kapolri Nomor : MAK/3/IX 2020, tanggal 21 September 2020, tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan dalam Tahapan Pemilihan 2020.

” Saya berharap agar tokoh agama ikut serta mengawal Pilkada Damai tahun 2020.
Dan selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas dalam menghadapi Pilkada th 2020 dari di mulainya tahapan sampai dengan pelantikan, Dan agar berperan aktif menjaga kesehatan dilingkungan sendiri dengan meningkatkan protokol kesehatan di pandemi covid 19, di lingkungan tempat tinggal dan di lingkungan pekerjaan dengan di berlakukannya new normal di Kab. Karawang atau (AKB), terang kapolsek.

Diharapkan dengan pelaksanaan sambang ini, masyarakat dan tokoh ulama Ciampel dapat membantu dan berperan aktif dalam mewujudkan situasi pilkada yang sejuk dan damai, kata kapolsek. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru