oleh

Silturahmi Kapolres Dan Wakapolres Kepada Ketua Persis Karawang

Karawang, Kicaunews.com – Diawal kepemimpinannya selaku Kapolres Karawang AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA, S.IK.,M.H,.M.Si langsung melakukan kegiatan silaturahmi kebeberapa tokoh baik pemerintahan maupun tokoh agama/ulama maupun masyarakat.

Kapolres kembali melakukan silaturahmi kekediaman Ketua Persis Karawang yang beralamat diwilayah Telagasari, Jumat 30 Oktober 2020

Kegiatan silaturahmi Kapolres tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Karawang Kompol Faisal Pasaribu SH.,S.IK.,MH. Kasat Binmas AKP Iis P SH.MH. Kapolsek Telagasari AKP Kumisih S. Sos. Dan Kasubag Humas Iptu Abdul Wahab SH.

Kegiatan Silaturahmi yang dilakukan Kapolres dan rombongan dilakukan dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Polres Karawang, termasuk kepada tokoh agama.

” Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi. Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah akan terjalin sinergi yang kuat dan menghadirkan rasa persaudaraan diantara kita,” ujar Kapolres melalui Kasubag Humas Iptu Abdul Wahab SH. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru