oleh

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Brimob Polda Jabar Sambangi Pangkalan Ojek Cibungur

Purwakarta, kicaunews.com. – Anggota Piket Mako Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripda Habi Panji melaksanakan giat patroli sambang ke pangkalan ojek petikemas Desa Cibungur Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.

Sebagai wujud Bakti Brimob yang melaksanakan kegiatan sambang sekaligus pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap komunitas ojek pangkalan petikemas di Desa Cibungur, Bripda Habi tiba untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Bripda Habi Panji pun menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada tukang ojek pangkalan agar selalu melengkapi surat-surat, dan selalu kontrol fisik motor serta selalu hati-hati jaga keselamatan diri sendiri maupun penumpang.

“Kami dari Anggota Brimob Polda Jabar menghimbau kepada Bapak – bapak yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan agar selalu menjaga kerukunan antar pengendara ojek dan angkutan umum lainnya jangan sampai terjadi konflik antar pengendara maupun dengan angkutan online, serta tidak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini” ungkap Bripda Habi Panji.

Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K, menuturkan bahwa, “Kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilaksanakan oleh Anggota Brimob Jabar kali ini bertujuan sebagai upaya preventif untuk menjaga kondusifitas wilayah Desa dan pemukiman warga masyarakat serta peran Brimob sebagai pengemban fungsi Kepolisian, merupakan ujung tombak untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di wilayah setempat kepada warga masyarakat”, tutur Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru