oleh

Polsek Pulau Hanaut Pengamanan Kampanye Paslon Bupati Kotim.

Kotim, Kicaunews.com – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Timur – Polres Kotawaringin Timur- Anggota Polsek Pulau Hanaut Jajaran Polres Kotim, Polda Kalteng, melaksanakan pengamanan Kampanye Salah satu Paslon Bupati dan wakil Bupati Kotim, di kediaman Bapak MARLI Jalan Sepakat Rt.04 Rw 02 Desa Hanaut, Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin timur, Provinsi Kalteng (28/10/2020).

 

Kapolres Kotim Jajaran Polda Kalteng AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Pulau Hanaut Iptu Syaherlan menjelaskan bahwa kegiatan Kampanye salah satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim telah Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye (STTP) beserta surat ijin satgas Posko Covid 19 Kabupaten Kotim.


Dalam kesempatan tersebut salah satu Paslon Bupati dan wakil Bupati dan tim sukses menyampaikan visi dan misinya dalam pembangunan jika terpilih kelak, untuk menjaring suara dari masyarakat paserta Kampanye.

“ Walaupun ini adalah kampanye dialogis untuk menjaga situasi tetap kondusif kami turunkan dua personil Polri untuk melaksanakan pengamanan dan mengawasi agar pelaksanaannya tidak melanggar ketentuan yang telah disepakati oleh tim kampanye ” Jelas Kapolsek. (Hanaut-1)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru