oleh

Polsek Ketapang laksanakan Pengamanan Kampanye

Kotim, Kicaunews.com – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Timur – Dalam masa Pandemi Covid-19 Polsek Ketapang Jajaran Polres Kotim, Polda Kalteng, tetap turun untuk membantu pengamanan jalannya proses kegiatan Kampanye salah satu Paslon Bupati dan wakil Bupati Kotim, bertempat Kelurahan Mentaya Seberang, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. (29/10/2020)

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Ketapang memback Up Team UKL Kampanye Polres Kotim selain itu turut hadir pula Babinsa Kecamatan Seranau dan Panwascam Seranau.


Pada kegiatan Kampanye tersebut salah satu Paslon Bupati dan wakil Bupati Kotim beserta Team Sukses menyampaikan visi misinya untuk meraih simpati guna menjaring suara dalam pelaksanaan Pilkada serentak tanggal 09 Desember 2020 mendatang.


Dalam kegiatan tersebut protokol kesehatan pun tetap di lakukan oleh para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dengan Cuci tangan menggunakan air yang mengalir maupun hand sanitizer menggunakan masker serta menjaga jarak.

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng AKBP Abdoel Haris Jakin,S.I.K,M.Si Melalui Kapolsek Ketapang Kompol. Thomas Yosef Tortet.S.Hut, S.I.K, mengatakan ” Maksud dan tujuan Polri turut serta dalam pengamanan Kampanye tidak lain adalah agar kegiatan tersebut berjalan lancar aman dan tertib dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan yang berlaku” (Fjr-Ktpg)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru