oleh

Polsek Ciputat Timur Amankan Dua Pelaku Begal Handphone

TANGSEL, Kicaunews.com – Kapolsek Ciputat Timur Kompol Endy Mahandika, SH di dampingi Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Hitler Napitupulu, SH.MH, Humas Polsek Ciputat Timur Aiptu Gunawan, saat menggelar Pres Rilease di halaman Mapolsek Ciputat Timur, Jalan Ir H Juanda No. 70 Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Jumat ( 30/10/2020).

Kepada Awak Media mengatakan, Awal kejadian Pada hari Minggu tanggal 18 Oktober 2020 sekitar jam 09.00 wib korban WN bersama teman-temannya selesai berolahraga pagi di daerah Menteng Bintaro dan beristirahat di Jembatan Baru Jalan Raya UPJ Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, tiba-tiba datang dua orang pelaku menghampiri, dan salah satu tersangka MAS alias KNC yang dibonceng turun dari motor dengan berpura-pura meminjam Handphone milik korban WN, pada saat handphone masih digenggaman WN tersangka MAS alias KNC langsung merebut handphone milik WN dari genggaman tangannya.

Motor pelaku

Kemudian pelaku langsung naik sepeda motor yang dikendarai tersangka SL als TMP yang sudah menunggunya tidak jauh dari tempat korban, lalu spontan korban WN mempertahankan handphonenya dan menarik jaket pelaku, kemudian tersangka MAS alias KNC menusuk WN menggunakan benda tajam pada bagian lengan tangan kanan dan pada saat itu juga kedua pelaku berhasil kabur kearah Jalan Baru UPJ, ucap Endy.

Selanjutnya Tim opsnal Jatanras melakukan penyelidikan dari keterangan saksi-saksi dan akhirnya pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2020 jam 13.00 wib mendapatkan informasi bahwa pelaku SL ais TMP sedang berada dirumah dan Tim Opsnal dibawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu Hitler Napitupulu, SH.MH dan Panit Jatanras Iptu Jona Tanjung, SH mengamankan pelaku dirumahnya yang berada di Komplek Perumahan Villa Mutiara Jalan Intan Blok AA No. 5 RT. 004/001Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan dan menyita 1 (satu) unit sepeda motor Honda Vario wama merah dengan No. Pol. B-6595-WWA, 1 (satu) buah baju wama biru dongker dan 1 (satu) buah celana pendek jeans wama biru.), tandasnya.

Baca juga :  Sudah Ada Perizin Online di Tangsel, KPK: Korupsi Tak Akan Hilang ?

Para pelaku berhasil di bekuk dan diamankan dengan barang bukti. Akibat perbuatan yang dilakukan pelaku TMP dan KNC, korban dirugikan sebesar Rp. 3.000.000,- (tig juta rupiah), korban mengalami luka tusuk bagian lengan tangan kanan dan luka gores pada bawah ketiaknya akibat benda tajam. Kemudian pelaku dibawa ke polsek ciputat Timur untuk proses lebih lanjut, tegas Kapolsek Ciputat Timur.

Tris

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru