oleh

Piket Polsek Baamang fokuskan Giat Patroli Pemukiman Warga

Kotim, Kicaunews.com – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Timur – laksanakan Kegiatan patroli rawan pagi dalam rangka Harkamtibmas di Perumahan Wilkum Polsek Baamang khususnya di kelurahan Baamang hulu dan Baamang tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalteng. Jumat (30/10/2020).

Personil Polsek Baamang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, yang melaksanakan patroli memberikan himbauan kepada warga agar Kewaspadaan di sekitar tempat tinggal lebih di tingkatkan untuk menghindari terjadinya Tindak kejahatan, bila meninggalkan rumah harus sudah terkunci titip memberitahu pengawasan kepada tetangga sekitar, serta apabila terjadi sesuatu hal yang menyangkut tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kotim Jajaran Polda Kalteng AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP. Ratno, S.H., M.M juga menyampaikan himbauan tentang Protokol Kesehatan agar warga jika keluar rumah harus menggunakan masker, mencuci Tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan jaga jarak ( Sosial Distancing ).

“Saya berharap dengan rutinnya kegiatan patroli pagi ini dapat menekan angka kriminalitas di wilkum Polsek Baamang serta masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan nyaman” ungkap Kapolsek. (Sri4-Bmg)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru