oleh

Peduli Dampak Covid-19, Polsek Cempaga Amankan Pembagian Bansos Pemprov Kalteng

Kotim, Kicaunews.com – Polda Kalteng, Polres Kotawaringin Timur – Dalam menghadapi pandemi Covid-19, pemerintah telah membagikan sejumlah bantuan kepada masyarakat, tidak terkecuali di Provinsi Kalteng.

“Program seperti ini dinilai cukup membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka karena adanya pandemi Covid-19 yang terjadi,” kata Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mewakili Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim), Polda Kalteng, AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., Jum’at (30/10/2020) pagi.

Dwi menerangkan, pengamanan yang dilakukan Ps. Kanitintelkam Aipda Susilo saat pembagian bantuan Pemprov Kalteng tersebut diserahkan kepada warga Desa Cempaka Mulia Barat sebanyak 273 orang.

“Adapun bentuk bantuan yang diserahkan berupa beras 10 Kg, susu kaleng empat kaleng, minyak goreng satu liter dan ikan sarden empat kaleng. Jika ditotal nominalnya mencapai Rp 200 ribu,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dwi menjelaskan, para penerima bantuan yang berasal dari Desa Cempaka Mulia Barat merupakan warga yang tinggal di RT 01 sampai RT 20 dengan jumlah bervariasi. “Sebelum dilakukan pembagian digelar, kami dengan perangkay desa telah melaksanakan pendataan terlebih dahulu,” tutupnya.(dedy)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru