oleh

Operasi Zebra Jaya 2020, Polsek Pagedangan Bagikan Sembako dan Masker

TANGERANG, Kicaunews.com – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya meniadakan penilangan dalam Operasi Zebra Jaya 2020, yang digelar pada 26 Oktober-8 November.

Kanit lantas Polsek Pagedangan Ipda Rahmat Gunawan S.sos mengatakan, Operasi Zebra Jaya tahun ini berbeda dari operasi serupa pada tahun-tahun sebelumnya. Sebab, Operasi Zebra Jaya kali ini dilakukan di tengah suasana pandemi Covid-19.

“Karena kita laksanakan masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan juga sesuai dengan perintah dari pimpinan.” “Maka penindakan dengan tilang pada Operasi Zebra Jaya 2020 kali ini ditiadakan,” kata Gunawan, Jumat (30/10/2020).

“Jadi seluruhnya kegiatan Operasi Zebra kali ini adalah yang sifatnya edukasi, sosialiasi, dan persuasi.” “Berupa kegiatan-kegiatan simpati kepada masyarakat.” “Yakni berupa pemberian himbauan keselamatan berlalu lintas serta menjaga protokol kesehatan agar tetap menjaga keselamatan pribadi dan orang lain serta selalu memakai helm dan membawa surat surat kendaraan anda serta membagikan sembako dan masker gratis untuk para supir truck dan kenek nya” tutur Gunawan.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru