oleh

Humanis, Polsek Cikole Sukabumi Sebar Brosur Prokes Saat Operasi Yustisi

Sukabumi Kota, Kicaunews.com – Polsek Cikole Resor Sukabumi Kota menggelar Operasi Yustisi Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Jalan RE. Martadinata Cikole Kota Sukabumi Jawa Barat, Jum’at (30/10) pagi.

Beberapa petugas Operasi terlihat memberhentikan dan mengingatkan sejumlah pengendara untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, sejumlah petugas lainnya turut membagikan puluhan brosur dan memasangkan stiker imbauan protokol kesehatan kepada pejalan kaki dan pengendara.

Sementara itu, Kapolsek Cikole KOMPOL Nanang Rahmat Subarna menyampaikan bahwa beberapa kegiatan yang dilakukan di tengah Operasi Yustisi tersebut merupakan salah satu kegiatan preemtif dan preventif Kepolisian untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Operasi Yustisi kali ini kami lakukan dengan humanis dan mengutamakan cara preemtif dan preventif untuk mensosialisasikan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, khususnya di masa pandemi Covid-19,” ujar KOMPOL Nanang kepada wartawan.

“Hal ini kami lakukan untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi,” pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru