oleh

Hari Libur Polsek Baamang Lasanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Penggunaan Masker Di Pasar Tidar Sampit

Kotim, Kicaunews.com – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Timur – Polsek Baamang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker di Pasar Tidar dan Jalan Tidar Raya, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng.(29/10/2020).

Kapolsek Baamang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, AKP Ratno, S H., M.M. menjelaskan Dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut melibatkan Kapolsek Baamang, Wakapolsek Baamang, Anggota Polsek Baamang, Anggota Koramil 1015 – 09 Baamang Dan Puskesmas Baamang II dan dalam operasi yustisi tersebut baik warga Pengguna Jalan, Pemilik Kios Pinggir Jalan dan Pedagang semua sudah Patuh Prokes Kesehatan Covid-19 dan ditemukan sudah banyak menggunakan Masker, namun masih di temukan beberapa warga yg tidak menggunakan masker dan kepada warga tersebut telah diberikan teguran lisan dan pemberian masker.

Selanjutnya Kapolsek beserta Anggota yang melakukan Kegiatan mengucapkan Terimakasih Kepada warga yang sudah mendukung Program Pemerintah yang untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19. Selanjutya diucapkan ” Terimakasih kepada warga masyarakat yg sudah mematuhi protokol kesehatan, saya berharap dengan kepatuhan ini dapat memutus penyebaran Virus covid-19.” Ungkap Kapolsek. (Sri4-Baamang)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru