oleh

Giat Baksos Kapolres Kotim bersama Komunitas Sosial di Mentaya Hilir Selatan

Kotim, Kicaunews.com – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Timur – Hari Libur Maulid Nabi Muhammad.SAW Kapolres Kotim Jajaran Polda Kalteng, mengisi kegiatan dengan melaksanakan Bakti Sosial bersama Komunitas Sosial, bertempat di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng. (29/10/2020)

Dalam mengisi hari libur dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad.SAW, Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si dengan menggandeng bersama-sama dengan Komunitas Satu Minggu 1000 Berkah dan Komunitas Solidaritas Samuda (SMS), melaksanakan Bhakti Sosial kemasyarakatan dengan mengunjungi warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Selatan.


Kali ini Kapolres Kotim bersama-sama mengunjungi dan memberikan bantuan Sosial kepada warga masyarakat masing-masing yakni Salawiyah (62 tahun) dan Aminah (40 tahun) sama-sama berkebutuhan khusus/ cacat fisik sejak lahir yag beralamat di Jalan Sepihan Besar Rt. 09 Rt. 03 Kelurahan Samuda Kota, selanjutnya mengunjungi warga bernama Astawi (60 Tahun) menderita Kanker Usus beralamat di Jalan Dwikora Kelurahan Samuda Kota.


Pada Kesempatan tersebut Kapolres Kotim bersama-sama dengan Komunitas Satu Minggu 1000 Berkah dan Komunitas Solidaritas Samuda (SMS), memberikan bantuan untuk biaya keperluan sehari hari dan paket bahan keperluan pokok.

Sebagaimana Semboyan yang dicanangkan oleh Kapolres Kotim Jajaran Polda Kalteng AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si yakni BERTEKAD ( BERsih, Tangguh, Empaty, Kreatif, Antisipatif, Disiplin ), dari salah satu semboyan tersebut terdapat kata Empaty yang artinya adalah mampu ikut merasakan kemalangan dan kedukaan yang dialami oleh sesama selanjutnya tergerak untuk bisa membantu untuk meringankannya, sehingga adalah merupakan kewajiban bagi kita semua untuk bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita yang memerlukan perhatian.(TonDsd – Smd 01)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru