oleh

Cuti Hari Raya, Polsek Ketapang Tetap Siaga

Kotim, Kicaunews.com – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Timur – Dalam rangka hari Libur peringatan Maulid nabi besar Muhammad.SAW dan libur panjang, Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, tetap tetap siaga dalam melaksanakan tugas sehari-hari dibidang Pelayanan terhadap masyarakat. (29/10/2020)

Dalam kegiatan Pelayanan tersebut Polri tetap megimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir bersih maupun hand sanitizer yang telah disediakan serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng AKBP Abdoel Haris Jakin S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Ketapang Kompol Thomas Yosef Tortet, S.Hut, S.I.K ” Meskipun hari libur Polisi tetap laksanakan Tugas, seperti yang pernah kita lihat di hari besar dimana semua pada libur Polri harus fokus dengan tugas yang diberikan dan tetap berpegang teguh kepada protokol kesehatan agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat memerlukan Pelayanan dari Polri ” ungkapnya. (Fjr-Ktpg)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru