oleh

Comader Wish Kapolres Karawang

KARAWANG, Kicaunews.com – Jumat tanggal 30 Oktober 2020 pukul 08.00 wib s.d 14.20 wib di Aula Lantai 2 Polres Karawang telah dilaksanakan kegiatan Comader Wish Kapolres Karawang yang di Pimpin Oleh Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA, S.I.K., M.H., M.Si

Hadir dalam kegiatan Commander wish tersebut Waka Polres Karawang KOMPOL AHMAD FAISAL PASARIBU S.I.K. Para Kabag Polres Karawang. Para Kasat Polres Karawang. Para Kapolsek Jajaran Polres Karawang. Para Perwira Polres Karawang

Dalam arahannya Kapolres Karawang menyampaikan tugas dan tanggungjawab polri Dalam memberikan perlindungan pedoman dan pelayanan kepada masyarakat, dimana setiap ada kejadian dan permasalahan harus memahami filosopi pohon beringin, karena diSituasi dinamika dengan tantangan cukup berat agar dapat bertahan dan bersatu sehingga semua itu bisa ternetralisir, ucapnya.

Kapolres juga menjelaskan terkait situasi Pilkada dengan tingkat kerawanan Pilkada untuk Kab. Karawang secara nasional, Dimana karawang termasuk zona merah dalam tahapan pilkada tahun 2020.

Kapolres mengantensi Agar melaporkan kegiatan secara real jangan hanya ABS, agar bapak senang dengan mencari tau agar indeks potensi kerawanan dan di detailkan kerawanannya dari apa apanya agar dibuat pola pola cara menangani potensi tersebut.

” Mari kita bangun hubungan kekeluargaan kepada kita semua dalam menjalankan tugas kita, dan agar semua perwira memperlakukan hal yang sama sesuai koridornya, dapat bangun soliditas agar tidak ada dusta diantara kita dan mari kita bangun sinergi dengan TNI dan Pemerintah Daerah, Tokoh Ulama dan Kiyai, buruh, wartawan dan petani. Terang kapolres.

Disampaikan juga Bagaimana cara menangani covid di wilayah Karawang dan ketersediaan ruang Isolasi bagi pasien Covid 19 di Wilayah Kab. Karawang, Covid sudah berdampak langsung terhadap perekonomian agar dapat dikelola dengan baik, dapat memutus rantai penyebaran dan upaya sporadis terhadap medis. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru