oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Polda Jabar Semprotkan Disinfektan Ke Pusat Oleh – Oleh Roti Unyil

Cianjur, Kicaunews.com. – Sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Virus Corona, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor melakukan upaya pencegahan dengan penyemprotan cairan disinfektan.

Personel dari Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dibawah pimpinan Briptu Cahyo Julianto melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan secara menyeluruh ke setiap lingkungan pusat perbelanjaan Pusat oleh – oleh Roti Unyil Cipanas, sasaran penyemprotan tersebut adalah di dalam ruangan, halaman parkir, dan tempat-tempat lain yang berada dilingkungan perbelanjaan.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Brimob Jabar bersama pihak perusahaan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh lingkungan maupun fasilitas yang ada.

Briptu Cahyo Julianto menyampaikan, “Tujuan dari penyemprotan tersebut guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 serta mensterilkan lingkungan tempat kerja agar setiap karyawan ataupun nasabah dapat terhindar dari virus maupun penyakit yang menempel”, Ucapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin, kita mencegah penyebaran Virus Corona sehingga kita dapat kembali beraktifitas secara normal seperti sedia kala tanpa di takuti rasa khawatir.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cipanas Kab. Cianjur untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru