oleh

Alasan Masyarakat Mendukung Dan Siap Memilih Pasangan H. Adang Hadari – H. Supratman “Pasangan AMAN” Dalam Pilkada 2020

Pangandaran-kicaunews.com, Warga Masyarakat Kalipucang khususnya warga Dusun Empangsari Desa Kalipucang Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran menyatakan dukungannya kepada pasangan H. Adang Hadari-H. Supratman (AMAN) untuk maju di Pilkada Pangandaran tahun 2020. Hal itu disampaikan Kohar saat menghadiri kampanye tatap muka terbatas Pasangan AMAN, Jumat (30/10/2020).

Kohar pun berharap kepada semua lapisan masyarakat Pangandaran khusunya wilayah Kalipucang untuk memberi kesempatan kepada Pasangan AMAN selaku pelaku Pemekaran Pangandaran agar dapat mewujudkan cita-cita Presidium.

“Kedua pria berambut putih ini adalah sosok orang yang sangat Berjasa untuk masyarakat Pangandaran karena mereka pernah berjuang memekarkan Kabupaten Pangandaran dari Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Menurut Kohar, bahwa Pasangan AMAN menggambarkan representatif atau keterwakilan dari unsur masyarakat karena Pasangan AMAN ini menunjukkan sikap sebagai Negarawan sejati yang mau merangkul semua kalangan dan tidak membeda-bedakan warna.
Atas dasar itulah kami sebagai masyarakat Pangandaran memiliki alasan untuk memilih Paslon AMAN yang menurutnya sangat cocok untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Pangandaran periode 2021-2024.

“Kami sebagai masyarakat Pangandaran menggantungkan harapan kepada Pasangan AMAN, karena di bawah kepemimpinannya akan terwujud Keadilan yang merata, tanpa memilah-milah sekelompok golongan.” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru