oleh

Sinergi Polsek Sindang Bersama TNI Rutin Edukasikan Kewarga 3M

Indramayu kicaunews.com Sinergi, Polsek Sindang  jajaran Polres Indramayu bersama Koramil Sindang terus gencarkan edukasi Protokol kesehatan 3M (Memekai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat,  kami Polsek Sindang bersama TNI tidak pernah berhenti mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Tujuan dilakukannya  kegiatan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ungkap Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Kamis, (29/10/2020).

Sambungnya, bukan hanya edukasi saja, pada kesempatan itu pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Ini dilakukan sampai masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan,” terangnya.

Lanjut masih kata dia, “Kapolsek sangat berharap dengan terus dilakukannya  edukasi tentang kewajiban mematuhi protokol kesehatan, masyarakat akan lebih meningkat kesadarannya dan lebih waspada serta lebih berhati-hati dalam pandemi Corona Virus atau Covid – 19 ini,” tutup Iptu Iwa Mashadi.

Wr.     //kajen

Efotor //kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru