oleh

Polsek Indramayu Bersama TNI dan Pol PP Gelar Ops Yustisi

Indramayu kicaunews.com Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama petugas gabungan kembali gelar Ops Yutisi di Depan Mako Polsek Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (29/10/2020).

Operasi Yustisi Gabungan 3 Pilar TNI- POLRI, POL PP dan Dinkes dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam giat Ops Yustisi sedikitnya ada 7 orang pelanggar protokol kesehatan, selanjutnya para pelanggar diberikan imbauan sampai sanksi sosial membersihkan sampah atau menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya.

Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan “bahwa operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan hingga batas waktu yang tidak ditentukan sehingga masyarakat sadar pentingnya memakai masker di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Operasi Yustisi ini dilakukan sebagai sarana untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat tentang bahaya dari penyebaran Covid-19, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas kehidupan sehari-hari di luar rumah, tambahnya.

“Selain memberikan teguran, pada kesempatan itu petugas gabungan juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang di tidak menggunakan masker.” Jelas Iptu Iwa Mashadi.

 

Wr.    //kajen

Editor. //kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru