oleh

Pesatnya Pembangunan Di Kabupaten Pangandaran Berkat Jasa Perjuangan Para Pelaku Pemekaran

Pangandaran-kicaunews.com,
Kampanye terbatas Pasangan Calon Nomor urut 2 H. Adang Hadari – H. Supratman (AMAN) dengan tatap muka di tiga desa  Kecamatan Padaherang dan lima Desa kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran, di sambut gembira. Kamis (29/10/2020).

Khususnya warga masyarakat Dusun Cibogo Desa Cibogo, Dusun Cirapuan, Desa Sindangjaya, Dusun Cikarang Desa Karangmulya, Dusun Babakanjaya Desa Kedungwuluh, Dusun Sindangmangu Desa Jangraga, Dusun Bantarhuni Desa Mangunjaya, Dusun Yasaratu Desa Mangunjaya, dan Dusun Kedungkudu Desa Sukamaju sangat mendukung dan mengharapkan H. Adang Hadari dan H. Supratman dari Pasangan AMAN untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran periode 2021-2024.

Jalaludin S.Ag selaku Jurkam Pasangan AMAN mengatakan, bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengingat sejarah, seperti kita ketahui bahwa pangandaran ini tadinya bagian dari Kabupaten Ciamis, dulu sebelum Pangandaran terpisah dari Kabupaten Ciamis pembangunan di wilayah Pangandaran ini lambat.

Menurut Jalaludin, Setelahnya Pangandaran terpisah atau di mekarkan, Program Pembangunan infrastruktur pesat, Program Kesehatan, Pendidikan Gratis, ada tunjangan untuk RT, RW, Linmas, Guru ngaji dan Program lainnya, itu semua berkat dari hasil Pemekaran yang di perjuangkan oleh Presidium.

“Kalau tidak ada perjuangan dari Presidium, Pangandaran tidak mungkin pesat seperti sekarang ini, sementara mekarnya Pangandaran bukan hasil minta minta, akan tetapi hasil dari Perjuangan panjang para Tokoh Presidium yang di prakarsai oleh H. Supratman selaku Ketua Presidium, H. Yos Rosby (Alm) sebagai Bendahara, dan H. Adang Hadari sebagi Sekertaris pada waktu itu,” ungkap Jalaludin.

“Maka dari itu sepantasnya kita sebagai warga masyarakat Pangandaran berterima kasih kepada para Pejuang Pemekaran Kabupaten Pangandaran, yang sekarang ini semua masyarakat Pangandaran dapat menikmati hasil dari perjuangannya,” jelasnya.

Baca juga :  Kanit Binmas Polsek Rancah Giat Peninjauan Lembur Tohaga Lodaya di Desa Situmandala

“Semua Program Pemerintah yang selama ini berjalan adalah bagian dari cita-cita Pemekaran, namun masih banyak cita-cita Presidium yang belum terselesaikan, maka kami sebagai Partai Koalisi Golkar, PKB dan Partai lainya yang tergabung dalam Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu mendorong dan mengusung H. Adang Hadari dan H. Supratman sebagai Tokoh Presidium untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Periode 2021-2024, agar dapat merealisasikan cita-cita Presidium yang belum terwujud.”pungkasnya.

Di tempat yang berbeda Asep Irfan Alawi mengatakan, H. Adang Hadari dan H. Supratman tidak menutut belas kasihan atau balas jasa, hanya saja sepantasnya kita selaku masyarakat yang sudah merasakan hasil dari Pemekaran memberikan kesempatan kepada dua Tokoh Presidium yang telah berjuang dalam Pemekaran Pangandaran untuk Memimpin Pangandaran agar semua cita-cita Pemekaran dapat di selesaikan.

“Pada Pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, gunakan hak pilih kita sesuai hati nurani, jangan sampai kena oleh iming iming atau merasa di takut takuti, karena Pilkada di Kabupaten Pangandaran harus jadi pesta Demokrasi, agar menghasilkan Pemimpin yang Adil, Amanah dan Bermartabat, silahkan masyarakat yang memilih.

Asep Irfan juga berharap kepada semua unsur Pemerintahan untuk mencerdaskan masyarakat dalam berpolitik, jaga netralitas ASN, jadikan Pilkada Pangandaran yang Langsung Umum, Bebas,, Rahasia, pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru