oleh

Patroli Brimob Jabar Edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Masyarakat Yang Sedang Berkebun

Cianjur, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Dipimpin Briptu Ryan Lorenzo melaksanakan edukasi adaptasi kebiasaan baru ke setiap orang yang melakukan aktivitas di luar rumah wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan memakai masker.

Briptu Ryan Lorenzo juga memberikan edukasi kepada pekerja yang bekerja di kebun stoberi agar saat bekerja tetap memperhatikan protokol kesehatan. Di tengah pandemu virus yang belum usai ini.

Maka dari itu kami juga mengingatkan juga saat beraktivitas keluar rumah wajib memakai masker guna pencegahan virus ini.

Kami juga tetap memberikan edukasi kepada pekerja agar tetap melaksanakan program 3 m yakni (mencuci tangan , menjaga jarak ,mencuci tangan dengan sabun ).

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru