oleh

Nekad Langgar Prokes, Belasan Pelaku Usaha di Gunungpuyuh Sukabumi Ditegur Petugas Operasi Yustisi

Sukabumi Kota, Kicaunews.com – Belasan pelaku usaha di Gunungpuyuh Kota Sukabumi harus menerima sanksi teguran dari petugas Operasi Yustisi gabungan Polsek Gunungpuyuh Resor Sukabumi Kota, Koramil dan Unsur Kecamatan Gunungpuyuh karena lalai tidak menerapkan (prokes) protokol kesehatan, Kamis (29/10) siang.

Sanksi teguran tersebut diberikan usai petugas gabungan melakukan operasi Yustisi secara mobile ke beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, seperti yang disampaikan Kapolsek Gunungpuyuh AKP Arif Sapta Rahardja kepada awak media.

“Dalam Operasi Yustisi ini, ditemukan sebanyak 15 pelaku usaha yang belum memenuhi protokol kesehatan,” ujar Arif.

Selain itu, puluhan warga yang nekad tidak menerapkan protokol kesehatan turut diberikan sanksi teguran oleh petugas gabungan saat menggelar Operasi Yustisi secara Stasioner di depan Pondok Pesantren Hayatan Toyyibah, Jalan Bhineka Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh Kotra Sukabumi.

“Sedangkan disini, di depan Ponpes Hayyatan Toyyibah, kami menjaring 20 pelanggar. Sanksi yang kami berikan berupa peneguran secara terus menerus, termasuk membaca teks Pancasila dan berjanji agar tidak mengulanginya lagi,” terang Arif.

Lanjutnya, “Sesuai dengan atensi ibu Kapolres Sukabumi Kota, kami mengimbau agar masyarakat disiplin dalam menggunakan masker setra pedoman 3M dalam upaya pencegahan Covid-19.”

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru