oleh

Kapolres Indramayu Bersama Jajaran Kapolsek Giat Sambang Kamtibmas

Indramayu kicaunews.com Dalam rangka cipta kondisi menjelang pilkada Kabupaten Indramayu tahun 2020, Kapolsek Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas, di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (29/10/2020).

Dalam kegaitan Silaturahmi Kamtibmas tersebut Kapolsek Jajaran menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat agar bisa sama-sama membantu menyukseskan Pilkada 2020 Kab. Indramayu demi tercapainya situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta menyampaikan himbauan mengenai tetap laksanakan protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19.

“Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., yang dalam dalam pelaksanaannya dilaksanakan oleh Kapolsek Jajaran Polres Indramayu,” kata Paur Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Sambungnya, adapun tujuan silaturahmi ini untuk tetap menjalin komunikasi, sinergitas dan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Indramayu jelang pemilihan Bupati dan Wakil bupati Indramayu tahun 2020.

Lanjut masih kata dia, bahwa pihak keamanan sangat berharap masyarakat Kabupaten Indramayu tidak mudah terprovokasi akan adanya berita-berita hoaks maupun propaganda yang sifatnya provokatif yang disebarluaskan melalui media sosial maupun media massa oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Selain itu, Pendisiplinan protokol Kesehatan harus dilaksanakan, mengingat Virus Covid-19 bisa menyerang siapapun, dimananpun dan kapanpun,” tegas Iptu Iwa Mashadi.

 

Wr.        //kajen

Editor //kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru