oleh

Brimob Polda Jabar Gelar Apel Kesiapsiagaan Libur Panjang Nasional

Cirebon, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor melaksanakan apel kesiapsiagaan dipimpin oleh Wadanyon C Pelopor AKP Dudin Taptadjani S.Sos sebagai power off hand pimpinan dalam menghadapi siaga libur panjang nasional yang apabila sewaktu waktu di gerakkan selalu siap sedia tanpa perlu menunggu lama, sehingga pasukan brimob dapat bertindak secara cepat dan tepat

Seperti yang kita ketahui bahwa libur nasional merupakan event penting bagi para masyarakat dalam melakukan kegiatan keluarga ataupun refreshing bersama rekan rekan, kami menghimbau bahwa libur panjang sebaiknyabtetap dirumah saja mengingat bahwa indonesia masih dilanda pandemi covid-19, tidak perlu berlibur keluar kota ataupun berkerumun bersama teman karena sumber penyebaran virus bisa terjadi di dalam kerumunan masyarakat.

Berdasarkan arahan Dansat brimob polda jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K, menyampaikan pesan kepada jajarannya agar melaksanakan Apel Kesiapsiagaan adalah untuk mengantisipasi dan bentuk kesiap siagaan kita dalam menghadapi libur panjang dan berbagai situasi atau gejolak yang ada di masyarakat.

“Apel ini berguna sebagai bentuk kesiapan kita dalam menyikapi beberapa tindak kejahatan serta perubahan situasi yang berkembang di lapangan, sudah menjadi salah satu tugas kita menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Serta kita mengantisipasi berbagai kegiatan dalam menghadapi libur panjang ini”, Kata Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru