oleh

Polsek Ketapang Bantu Penyaluran Bantuan Sosial Dari Pemerintah

Kotim, Kicaunews.com – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Timur – Perhatian dari pemerintah terhadap warga yang terdampak Covid-19 masih berlangsung salah satunya menyentuh masyarakat di Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng (28/10/2020).

 

Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, mengambil peran untuk Kelancaran bekerja sama dengan Perangkat Desa dan BPD melaksanakan Pembagian Bantuan Sosial berupa Sembako dari Pemerintah Provinsi kepada Masyarakat Desa Pelangsian yang kurang mampu.
Kegiatan tersebut berlangsung dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan agar warga yang menerima pun merasa aman dan tidak khawatir terhadap pandemi Covid -19,selain melakukan kegiatan berupa pembagian bantuan social Polri pun tetap melakukan sosialisasi protocol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan menggunakan sabun diair mengalir, maupun hand sanitizer dan tetap menjaga jarak aman.

Kapolres Kotim Jajaran Polda Kalteng AKBP Abdoel Haris Jakin,S.I.K., M.Si. , Melalui Kapolsek Ketapang Kompol. Thomas Yosef Tortet.S.Hut, S.I.K Mengatakan ” Polri Sangat Antusias dalam membantu Kegiatan pemerintah pasalnya Bantuan ini merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan masyarakat dalam masa Pandemi sekarang dan Polri tetap berharap agar bantuan tersebut tetap bisa dirasakan oleh masyarakat banyak di Kotim” jelasnya (fjr-ktpg)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru