oleh

Polsek Ketapang Bantu Pelaksanaan Penyaluran BLT Tahap II Desa Eka Bahurui

Kotim, Kicaunews.com – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Timur – Dalam Program Pemerintah Bantuan Langsung Tunai kepada warga masyarakat, Polsek Ketapang membantu Kelancaran Proses penyalurannya kepada yang berhak, bertempat di Desa Eka Bahurui, Kecamatan Menatawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringi Timur, Provinsi Kalteng (26/10/2020).

Dampak Akibat dari Pandemi Covid – 19 sebagian masyarakat mengalami hambatan dalam mata pencaharian, Pemerintah Provinsi Kalteng memberikan perhatian dalam bentuk bantuan sosial kepada Masyarakat kurang mampu yang merasakan dampak dari pandemi.


Dengan bantuan Polri Pemerintah melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial Tahap 2 tepatnya di Desa Eka Bahurui, dalam hal ini Pemerintah menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk dari kepedulian Pemerintah kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut mendapatkan respon baik oleh Polri Khususnya Polres Kotim , Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Ketapang Kompol Thomas Yosef Tortet,S.Hut. S.I.K, Mengatakan Bahwa Polri sangat senang dapat membantu lancarnya kegiatan pemerintah dan Berharap kegiatan ini pun dapat menjangkau masyarakat luas selain daerah Eka Bahurui.

 

Selain Polri Pemerintah pun berharap demikian. Pasalnya akibat dari wabah Covid-19 tidak hanya menyerang kesehatan namun juga mata pencaharian dari masyarakat luas,yang dapat mengakibatkan beberapa warga menderita akibat dari tidak adanya dana untuk membeli beberapa kebutuhan rumah tangga maka dari itu Pemerintah pun berharap bahwa bantuan tersebut dapat di gunakan sebijak mungkin oleh masyarakat yang memebutuhkannya . (Fjr-Ktpg)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru