oleh

Personil Polres Karawang Laksanakan Tes Kesempataan Jasmani Distadion Karawang

Karawang, Kicaunews.com – Dalam 6 Bulan sekali Polres Karawang lakukan tes kesamaptaan jasmani guna mengetahui kemampuan fisik anggota Polri Polres karawang, termasuk anggota ASN.

Bertempat distadion Singaperbangsa hari Rabu ( 28/10/2020) Polres Karawang adakan tes Samjas yakni meliputi pelaksanaan Beladiri Polri dan Lari 12 Menit, Push Up, Sit Up, Chinning Up(wanita) Restock(Pria) Dipimpin langsung oleh Kasubag Pers Ipda Anisa SH. didampingi para perwira masing–masing fungsi.

Sebelum melaksanakan kegiatan personil diwajibkan dilakukan pemeriksaan tensi darah oleh Dokkes Polres Karawang.

“Tes Samjas ini dilakukan secara berkala, dan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana para anggota kuat dalam berlari dan olahraga lainnya. dengan kegiatan ini juga kami bisa mengetahi sejauh mana dan apakah masih kuat kita melakukan tes yang seperti kami lakukan ketika akan masuk POLRI, pada pelaksanaan kesemaptaan jasmani disesuaikan dengan usia dan kemampuan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan kita siapkan tim medis”Ucap Kasubag pers.

Pelaksanaan Kesemaptaan berjalan lancar dan kondusif, kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru