oleh

Personel Polsek Sungai Sampit Amankan Kampanye Terbatas Pasangan Cagub dan Cawagub

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Timur – Kepolisian Sektor Sungai Sampit melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye Paslon Gubernur Kalteng No urut 01 Di Kediaman Saudara Husaini Jl. Garuda RT.003, Desa Bagendang Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng (26/10/2020) Pukul 14.00 WIB.

Hadir dalam Kampanye tersebut salah satu Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernut Kalteng, dalam kegiatan Kampanye Dialogis untuk menyampaikan visi dan misinya untuk guna mencari dukungan suara pada pilkada serentak yang tidak lama lagi akan segera di selenggarakan.
Dalam kegiatan tersebut dilakukan Pengamanan oleh Personil Polsek Sungai Sampit bersama-sama dengan Anggota Koramil 1015-07 Bagendang dengan diawasi oleh Panwascam, Panwasdes (PKD) serta PPK Kecamatan Mentaya Hilir Utara.

Dalam hal ini Kapolres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K. M.Si melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Lenina Olin,S.Tr.K mengatakan Kegiatan Kampanye tersebut bersifat Pertemuan Terbatas Tatap Muka karena telah diatur dalam ketentuan jumlah peserta Kampanye yang maksimal hanya 50 orang peserta yg telah mangacu pada Protokol Kesehatan Covid19, “ Panitia dan Peserta Kampanye wajib melaksanakan cuci tangan, Hand Sanitizer, penggunaan masker serta menjaga jarak.” Jelas Kapolsek. (Met-SSpt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru