oleh

Menolak Lupa Dengan Berbagi, Brimob Jabar Gelar Bakti Sosial di Tengah Pandemi Covid-19

Cirebon, Kicaunews.com. – Dalam rangka upaya penanganan dampak virus covid-19, anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat Aipda Agus Ridho Priyatna laksanakan giat Berbagi sembako kepada masyarakat di tengah maraknya wabah virus Covid-19 di Indonesia.

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., “Memerintahkan kepada seluruh anggota nya untuk terus mengadakan patroli himbauan kepada masyarakat tentang cara mencegah penyebaran covid-19 dan selalu berbagi kebaikan kepada warga masyarakat”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Aipda Agus Ridho Priyatna selaku anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor berbagi sembako kepada masyarakat, yang dimana ditengah pandemi covid-19 ini begitu sulit untuk mencari nafkah mengingat orang yang di berikan sembako pun sudah berumur atau lansia, dengan adanya bantuan berupa sembako ini diharapkan sedikitnya untuk membantu meringankan beban hidup bagi masyarakat kecil.

“alhamdulilah iya pak terima kasih banyak atas bantuan sembako yang bapak kasih terhadap saya, semoga apa yang di kasih bapak brimob di balas oleh Allah SWT dan berkah juga buat bapa Brimob serta tetap semangat dalam melayani dan bekerja setiap hari yang tanpa kenal lelahnya aamiin” Ungkap Bapak Juhri.

Dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan maka baksos tersebut dilakukan secara door to door guna mencegah terjadinya kerumunan warga masyarakat banyak, tak lupa ditengah membagikan sembako juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang cara mencegah penyebaran virus covid-19 sesuai dengan aturan yang di berlakukan oleh pemerintah yang dimana setiap hari nya bertambah sangat cepat dan meningkat penyebarannya, serta mengingatkan agar jangan terlena dengan situasi saat ini.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru