oleh

Kodim 0504/JS Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Simprug RT.010/08 Grogol Selatan

Jakarta, Kicaunews.com – Komando Distrik Militer 0504 Jakarta Selatan (Kodim 0504/JS) menyalurkan 50 paket bantuan sembako kepada korban kebakaran di Jl. Simprug Golf 1 RT.010/08 Grogol Selatan, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Rabu ( 28/10/2020 ).

Dalam penyerahan bantuan sembako tersebut, Dandim 0504/JS Kolonel Inf. Ucu Yustiana, S.IP diwakili oleh Danramil 04 Kebayoran Lama Mayor Inf. Iswanto. Selain itu juga turut dihadiri oleh BATUUD Koramil 04 Kebayoran Lama dan Babinsa Kelurahan Grogol Selatan.

Dandim 0504/JS Kolonel Inf. Ucu Yustiana, S.IP melalui Danramil 04 Kebayoran Lama Mayor Inf Iswanto, mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan berupa 50 paket sembako, yang setiap paketnya berisikan beras, minyak goreng, mie instant dan gula.

” Ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0504/JS kepada saudara – saudara kita yang menjadi korban kebakaran ” ujarnya

Penyerahan bantuan paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Danramil 04 Kebayoran Lama Mayor Inf Iswanto kepada Suparno selaku Ketua RT.010/08 Grogol Selatan, yang selanjutnya akan di distribusikan oleh relawan kepada korban kebakaran.

Dalam kesempatan yang sama, Suparno selaku Ketua setempat menyampaikan bahwa dirinya mewakili warganya yang menjadi korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari Kodim 0504/JS.

” Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dari Kodim 0504/JS, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang terkena musibah kebakaran. Semoga keberkahan selalu menyelimuti dalam kehidupan kita semua, dan TNI AD kedepannya semakin Jaya serta selalu dekat dengan rakyat ” harapnya

Info yang Kicau News himpun, musibah kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk tersebut terjadi pada Senin ( 26/10 ) lalu yang penyebabnya diduga karena korsleting listrik dari salah satu rumah kos – kosan, tepatnya di kamar kos kosan yang berada di lantai dua. Dalam musibah tersebut sebanyak 25 rumah ikut terbakar yang mengakibatkan 91 jiwa harus tinggal di pengungsian. (Tomy)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru