oleh

Kegiatan patroli rawan Malam Polsek Baamang dalam rangka Harkamtibmas di Perumahan, Pos Kamling serta barak di Wilkum Polsek Baamang

Kotim, Kicaunews.com – dilaksanakan kegiatan patroli rawan malam dalam rangka Harkamtibmas di Perumahan, Pos Kamling serta barak di Wilkum Polsek Baamang khusunya di kelurahan Baamang Barat Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah.Selasa (26/10/20) Pukul 22.30 WIB.

Kapolsek Baamang AKP RATNO, S.H., M.M. menjelaskan bahwa Personil yang melaksanakan patroli memberikan himbauan kepada warga khusunya di Perumahan, Pos Kamling Serta barak di Wilkum Polsek Baamang kemudian personil yang melaksanakan patroli juga memberikan himbauan kepada petugas jaga malam disekitar Perumahan untuk patrolinya lebih di tingkatkan lagi untuk menghindari terjadinya Tindak kejahatan serta apabila terjadi sesuatu hal yang menyangkut tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

 

Pada kesempatan tersebut personil Patroli Polsek Baamang juga menyampaiakan himbauan kepada petugas jaga malam di pos kamling tentang Protokol Kesehatan agar jika melaksanakan jaga malam harus menggunakan masker.

 

“Dengan dilaksanakan kegiatan patroli malam ini secara intensif kita berharap dapat menekan angka kriminalitas yg terjadi di wilkum polsek Baamang”tegas Kapolsek.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru