oleh

Kapolsek Pulau Hanut Sambangi Kepala Desa Hanaut

Kotim, Kicaunews.com – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Timur – Dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Kapolsek Sambangi Kepala Desa Hanaut, bertempat di kediamannya di Desa Hanaut, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng. (26/10/2020)

 

Dalam kegiatan sambang kali ini Kapolsek yang didampingi Anggota Bhabinkamtibmas ini merupakan upaya Polsek Pulau Hanaut dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, terkendali dan kondusif, terlebih lagi dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan berlangsung, dimana pada saat ini para Paslon mengadakan kampanye menyampaikan Visi Misinya guna mencari dukungan dan simpati masyarakat.

Dalam hal ini secara umum yang terjadi pada pelaksanaan Pilkada pasti akan terjadi perbedaan pilihan atau dukungan ketika memilih kepala daerah mereka yang akan duduk dikursi Kepala daerah, karena adanya beberapa Paslon kepala daerah yang akan berkompetisi.

 

Kapolres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K. M.Si melalui Kapolsek Pulau Hanaut Iptu Syaherlan, menerangkan “ Terkait akan dalam proses tahapan Pilkada hingga pelakanaannya nanti, Kami tetap mengimbau kepada Kepala Desa Hanaut untuk netral dan memberikan saran serta ajakan agar menghormati perbedaan pandangan dalam pelaksanaan Pilkada serentak.” tuturnya. (Hanaut-01)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru