oleh

Gelar Ops Aman Nusa II tahun 2020 Oleh Jajaran Anggota Polsek Lohbener

Indramayu kicaunews.com Dalam rangka Ops Aman Nusa II tahun 2020, Kepolisian Sektor Lohbener jajaran Polres Indramayu menggelar pengecekan ketersediaan masker dan hand sanitaizer serta sembako ( Ketahanan Pangan ) di Wilayah Kec. Lohbener , Kabupaten Indramayu. Rabu, (28/10/2020).

 

Kegiatan pengecekan ketersedian Kepokmas dilaksanakan oleh Aiptu Raharja dan Bripka Wartono.

Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa monitoring dilakukan di beberapa swalayan di wilayah Kecamatan Lohbener terkait dengan antisipasi panic buying dampak penyebaran virus Corona, ujarnya

“Adapun yang di cek anggota antaralain, Minimarket ABC Desa Rambatan Kulon dan Apotik ABC Desa Rambatan Kulon,” tambahnya.

Dari hasil pengecekannya Masker, Hand Sanitizer dan Sembako tersedia di tempat-tempat tersebut dengan harga yang normal, ungkapnya.

Selain, melakukan monitoring pihaknya juga memberikan edukasi tentang bahaya penyakit Covid-19 serta mengimbau kepada pedagang agar menjual Masker, Hand Sanitizer dan Sembako tidak dijual dengan harga yang mahal.

“Gunakan masker apabila keluar rumah dengan keperluan yang sangat penting, Masyarakat tidak perlu panik dengan pemberitaan virus corona yang terpenting adalah kita selalu untuk menjaga pola hidup sehat, olah raga cukup, istirahat cukup, banyak mengkonsumsi Sayuran dan Buah-Buahan,” pungkas Iptu Iwa Mashadi.

Wr.     //kajen

 

Editor //kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru