oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Briptu Eka Sukandar Giat Sambang ketokoh Masyarakat

Indramayu kicaunews.com Bhabinkamtibmas Desa Karangmulya Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Briptu Eka Sukandar melaksanakan kegiatan sambang kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Tokoh Pemuda, di Desa Karangmulya, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Rabu, (28/10/2020).

Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Masahadi menyampaikan, bahwa kegiatan sambang warga binaan dan dialogis tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, ujarnya.

“Dalam kegiatan tersebut, Briptu Eka Sukandar sosialisasi protokol kesehatan terkait covid 19 dan Perbup no. 45 thn 2020 tentang sanksi pelanggaran PSBB dan AKB serta membagikan Masker,” imbuhnya.

Dijelaskannya, pada kesempatan itu, ia juga menegaskan sikap Anggota Polri netral tidak memihak salah satu calon di Pemilihan Bupati Indramayu tahun 2020. Singkat Iptu Iwa Mashadi.

 

Wr.    //kajen

 

Editor //kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru