oleh

Polsek Bongas Bersama TNI dan Pol PP Berikan Imbauan 3M Kewarga

Indramayu kicaunews.com Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Pol PP terus berupaya mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan,  kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan umum simpang empat blok kepuh, Desa Margamulya, kec Bongas, Kab Indramayu. Selasa, (27/10/2020).

“Imbauan protokol kesehatan 3M Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan gencar dilaksanakan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkap Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Sambungnya, memang saat ini Kecamatan Bongas dalam kategori zona hijau, namun hal itu tentu tidak membuat kita lengah dan tak berbuat apa-apa, usaha preventif sangat penting kita lakukan, untuk tetap mempertahankan Kecamatan Bongas berada di zona hijau.

“Selain memberikan edukasi, Kapolsek beserta anggota gabungan juga turut membagikan masker bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

 

Wr.      //kajen.

Editor //kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru