oleh

Jajaran Polsek Karangampel Bersama TNI dan Pol PP Berikan Edukasi 3M Kewarga

Indramayu kicaunews.com Edukasi 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus di gencarkan Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu, di depan Pasar Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Selasa, (27/10/2020).

“Kami akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti menghindari kerumunan, wajib pakai masker, dan cuci tangan agar terhindar dari paparan Covid-19, ” ujar Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi

Sambungnya, bahwa pihaknya bersama TNI dan Pol PP akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam giat tersebut petugas menghampiri warga yang kedapatan tak mengenakan masker kemudian di berikan imbauan disiplin protokol kesehatan dan 3M yakni (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun),” tambahnya.

Lanjut Iptu Iwa, Kapolsek meminta masyarakat disiplin dan berperan aktif dalam mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan COVID-19. Tutupnya.

 

Wr.    //kajen

Editor//kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru