oleh

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Protokol Kesehatan 3M Kepada Juru Parkir Lingkar Cilame

Kuningan, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kuningan Polres Kuningan Polda Jabar Aipda Yulianto Agung N melaksanakan sosialisasi pencegahan covid, kepada Juru Parkir lingk. Cilame kelurahan Cirendang terkait protokol kesehatan 3M, dimana saat ini kasus covid-19 makin bertambah, sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat dalam memutus mata rantai covid-19, Selasa (27/10/2020)

Disampaikan juga pesan pesan tentang pencegahan covid -19 yang berbahaya dan mematikan akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dimana Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

“Memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, dan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) kepada masyarakat karena saat ini kasus positif covid-19 masih terus bertambah, jadi dibutuhkan masyarakat dalam mencegah agar tidak meluas lagi salah satunya dengan kesadaran patuhi protokol kesehatan, kata Aipda Yulianto. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru