oleh

Wujud Kedekatan Polri dengan Masyarakat, Polsek Mentaya Hulu Konsisten Patroli Pagi Hari

Kotim, Kicaunews.com – Polres Kotawaringin Timur – Sebagai Upaya untuk tetap terpilharanya Kamtibmas dan bukti kedekatan Polri dengan Masyarakat, Polsek Mentaya Hulu konsisten laksanakan Patroli rawan Pagi di Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah. (25/10/2020).

Personel Polsek Mentaya hulu Aipda Syaifullah dan Bripka Guntur Maru melaksanakan patroli pagi di sekitar pemukimam warga, pertokoan, tempat pelayanan publik maupun tempat ibadah dengan tujuan menjaga situasi tetap aman dan kondusif ditengah tengah musibah banjir di wilayah Kecamatan Mentaya Hulu

Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Roni Paslah, SH menjelaskan bahwa kondusifitas suatu wilayah tidak terlepas dari peran serta masyarakat itu sendiri, oleh karena itu pendekatan psikologis perlu dilakukan terhadap semua elemen masyarakat baik itu dengan tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama demi terciptanya situsi Kondusif suatu wilayah. (Dik-Kkyn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru