oleh

Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Penjaringan

JAKARTA, Kicaunews.com – Karang Taruna (Katar) DKI Jakarta menerbitkan edaran tentang revitalisasi kepengurusan yang telah habis masa bhaktinya ini demi membangkitkan kembali semangat dan marwah pengurus.

Revitalisasi kepengurusan ini bertujuan untuk menjalankan tertib berorganisasi serta mencari sosok potensial pemuda wilayah yang tergabung dalam Karang Taruna, untuk menjadi garda terdepan kegiatan sosial di masyarakat.

Muhammad Mul selaku Ketua Karang Taruna DKI Jakarta menyampaikan, hal ini adalah bagian dari program dasar Karang Taruna DKI Jakarta untuk merapikan dan mentertibkan struktur organiasi.

“Revitalisasi ini sangat penting untuk membangkitkan semangat Karang Taruna yang ada di wilayah, terlebih bila masa jabatan nya telah habis. itu harus segera di temu karyakan agar cepat tersusun kembali kepengurusan nya, seperti yang telah di lakukan Pengurus Karang Taruna Kecamatan
Penjaringan,” ujar Mul.

Lebih lanjut Mul menambahkan, hari ini telah terlaksana temu karya pengurus Karang Taruna Kecamatan Penjaringan masa bakti 2020 – 2025 di Ruang Aula Kantor Kec. Penjaringan Jakarta Utara.

Dalam Temu Karya Tersebut Riki Surahman dari Kelurahan Kapuk Muara terpilih secara aklamasi yang di dukung oleh empat pengurus Karang Taruna Kelurahan yang ada di Kec. Penjaringan.

Mul berharap kedepan nya revitalisasi kepengurusan yang telah habis masa bakti nya ini bisa terus di jalankan agar menjadi contoh untuk wilayah yang lain.

“Temu Karya Kec. Penjaringan harus menjadi contoh untuk wilayah yang lain agar menyegerakan revitalisasi kepengurusan bila mana masa baktinya telah berakhir. dan tak lupa juga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Steering Committee (SC) Abdurachman S.Pi (bung Ambon) wakil ketua Katar Jakarta Utara dan Camat Penjaringan, Bapak Depika Romadi yang telah menghadiri sekaligus membuka kegiatan tersebut,” tutup Muhammad Mul. (Red/AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru