oleh

Rutinitas Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Karawang, Kicaunews.com – Giat sambang dengan warga dan Memberikan arahan new normal terkait dengan penyebaran virus corona covid 19 dan cara memutus penyebarannya, ini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Andi Apandi melaksanakan giat rutinitas sambang giat tatap muka dan dialogis dengan Bapak Durkim, diKantor BUMDes Desa Pancawati Kec. Klari Kab. Karawang. Senin (26/10/2020)

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan, waspadai selalu pelaku kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Menghimbau kepada tokoh masyarakat yang di kunjungi untuk menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pilkada 2020, dan mengingatkan warga untuk taat mengikuti protokol kesehatan terkait Covid-19 gunakan masker, jaga jarak serta sering cuci tangan.

“Diharapkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah, apalagi pilkada dilakukan ditengah pandemi sehingga jangan sampai ada cluster penyebaran covid-19 dipilkada nanti, ujar Bripka Andi Apandi. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru