oleh

Pejalan Kaki Meninggal Dunia, Diduga Akibat Tertabrak Sepeda Motor

Kotim, Kicaunews.com – Polres Kotawaringin Timur – Setelah mendapat kabar dari warga masyarakat adanya kecelakaan lalu lintas petugas piket Polres Kotim-Polsek Jaya Karya langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara untuk melakukan Tindakan Pertama atau olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) tepatnya di jalan HM. Arsyad Km.35, Desa Basirih Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. (24/10/2020) malam.

Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin Sik, M.Si melalui Kapolsek Jaya Karya Akp. Agoes Trigonggo SH, menerangkan kejadian bermula pada saat para Korban YATI (55 tahun) hendak menyeberang jalan tapi tiba tiba datang sepeda motor yang di kendarai oleh DEDI (22 tahun), karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan antara pengendara sepeda motor merk Honda Kharisma tanpa plat nomor polisi menabrak pejalan kaki, yang mana dugaan awal lampu depan sepeda motor yang dikendarai DEDI kurang berfungsi dengan baik.


Dalam insiden kecelakaan tersebut korban dan pengendara langsung dilarikan ke rumah sakit pratama samuda guna mendapatkan perawatan instensip namun karena luka korban cukup serius akhirnya korban meninggal dunia di rumah sakit pratama samuda dan pengendara sepeda saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit pratama samuda, akibat kejadian tersebut Polsek Jaya Karya telah melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres Kotim untuk penyelidikan lebih lanjut. (Smd-1)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru