oleh

Patroli Malam Hari di Wilkum Polsek Sungai Sampit Sampaikan bahaya Radikalisme dan Intoleransi

Kotim, Kicaunews.com – Polres Kotawaringin Timur – Polsek Sungai Sampit rutin giatkan Patroli Kamtibmas malam hari, didesa Sumber Makmur, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah (25/10/2020).

Kegiatan rutin ini dilaksnakan oleh personel Polsek Sungai Sampit yakni Aipda Haryadi dan Bripka. Eddy S., dengan sasaran rumah-rumah Pemukiman Penduduk sembari disambangi untuk sekedar berinteraksi menampung Informasi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara umum.

Dalam patroli tersebut petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga berupa Jaga persatuan dan kesatuan NKRI, Waspada terhadap aliran atau giat yg mengarah SARA, Radikalisme dan intoleransi, Tingkatkan kerukunan antar umat beragama dan masyarakat sekitar, selanjutnya untuk keamanan malam hari jangan lupa mengunci pintu dan jendela bila meninggalkan rumah demi keamanan, cek kembali setelah kegiatan masak memasak apakah Apinya sudah benar benar dipadamkan tidak ada yang terlupa.
Selanjutnya Menghimbau kepada warga yang masih melakukan kegiatan berkumpul-kumpul dengan warga-warga lainnya untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), waspada bahaya Narkoba “Jika ada gangguan atau pelanggaran agar melaporkan ke Polsek Sungai Sampit.” Jelas Aipda Hariadi (Met-SSpt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru