oleh

Pasangan AMAN Siap Perjuangkan Kepentingan Masyarakat Pangandaran

Pangandaran-kicaunews.com, Tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari-H. Supratman akan memaksimalkan kampanye dengan cara tatap muka langsung terbatas selama masa kampanye Pangandaran 2020.

Seperti yang dilakukan Pasangan AMAN yang menggelar pemaparan Visi dan Misinya secara tatap muka langsung terbatas di Desa Sukamulya, Desa Bunguraya, Desa Jadimulya, Desa Jadikarya, Desa Bangunkarya, Desa Bojongkondang, dan Desa Bojongbentar Kecamatan Langkaplancar. Senin (26/10/2020).

Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Pasangan AMAN dengan nomor urut peserta 2 mengatakan, meskipun dalam masa Pandemi Visi Misi
pasangan calon harus tetap tersampaikan kepada warga masyarakat, karena Pilkada ini merupakan momentum memilih Pemimpin yang betul-betul ada keberpihakan kepada masyarakat.

“Ini merupakan momentum adu ide dan gagasan antara paslon yang akan memimpin Kabupaten Pangandaran ke depan, bukan untuk mencari penguasa yang keberpihakan ke segolongan orang,” ungkapnya.

Menurut Tim Kemenangan, Pasangan AMAN harus memiliki Visi Misi yang nantinya akan dilaksanakan ketika terpilih bukan hanya memberikan janji yang tidak pasti.

Tim kemenangan AMAN mengajak masyarakat menentukan pilihan yang tepat tanpa ada paksaan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari kita perjuangkan untuk kepentingan masyarakat Pangandaran, bukan untuk memperjuangkan sekelompok orang dan jangan saling menjelekan lawan,” tuturnya.

Sementara itu Ade Ruminah selaku Tim Pemenangan Pasangan AMAN mengatakan, bahwa Pilkada di masa Pandemi seperti sekarang, harus memiliki cara kampanye yang efektif namun tidak menimbulkan risiko penyebaran Covid-19, maka dari itu kita patuhi protokol kesehatan.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru