oleh

Kapolres Ciamis Bersama Danndin 0613 Ciamis Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Pangandaran Ke-8

Pangandaran, Kicaunews.com – Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., menghadiri upacara peringatan Hari Jadi ke-8 Kabupaten Pangandaran. Upacara tersebut berlangsung Gor Saka Ardiyasa SMA N 1 Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (25 Oktober 2020).

Pada kesempatan tersebut, bertindak selaku inspektur upacara, Pjs. Bupati Pangandaran, Dr. H. Dani Ramdan, M.T., Komandan Upacara, Danramil Padaherang, Kapten Inf Jamino, Pemimpin Upacara, Asda III Kabupaten Pangandaran, Drs. H. Sukeryana, M.M., Pembaca Teks Pembukaan UUD 1945, Danramil Cijulang, Kapten Inf Sutamat, Pembaca Sejarah Pangandaran, Kabag Dalbang Setda Kabupaten Pangandaran, Solih, AP, dan Pembaca Do’a, Kepala Kamenag Kabupaten Pangandaran, Drs. H. Cece Hidayat. Sementara untuk paduan suara sendiri dari PGRI Cijulang, dan diiringi musik dari drumband SMK Kesehatan Pangandaran.

Dalam amanatnya, Pjs. Bupati Pangandaran, Dr. H. Dani Ramdan, M.T., mengatakan, semoga hari bersejarah ini dapat mengingat semua kembali sejarah Kabupaten Pangandaran. “Saya ucapkan kepada warga masyarakat Pangandaran selamat Hari Jadi ke 8 Kabupaten Pangandaran, semoga masyarakat Pangandaran menjadi lebih baik lagi. Mari kita cermati mana yang harus kita koreksi untuk membangun Pangandaran yang lebih baik,” kata Dani.

Di bidang kesehatan, lanjut dia, harus lebih ditingkatkan, apalagi sekarang ini bagi warga masyarakat Pangandaran pelayanan kesehatan di gratiskan. “Di peringatan hari jadi yang ke 8 tahun ini kita dalam kondisi Covid-19, maka dari itu kita harus betul betul menjaga kesehatan kita dan meningkatkan imun tubuh kita,” katanya.

Dani berpesan, ditahun politik khususnya di Kabupaten Pangandaran, kepada masyarakat untuk bisa ikut serta berpartisipasi memilih pemimpin di masa depan dengan cara yang cermat dan tetap menjaga kondusifitas. “Masyarakat Pangandaran harus sebaik-baiknya menggunakan hak pilihnya. Semoga Pilkada Pangandaran tahun ini berjalan, damai, lancar, dan kondusif serta sehat,” tandasnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru