oleh

Kepolisian Polsek Legok Selidiki Penyebab Kebakaran yang Menelan 5 Korban Meninggal

TANGSEL, Kicaunews.com – Kapolres Tangerang Selatan Akbp Iman Setiawan, S. IK. didampingi Wakapolres Tangsel Kompol ST. Luckyto AW,SH., S. IK., Kapolsek Legok AKP Dicky Dwi Priambudi AS, SH, S.Ik, M.Si, Kabag Humas Polres Tangsel AKP Tuharyono, SH Mengelar press rilise terkait kebakaran Empat Rumah pada hari Jumat 23 Oktober 2020 dini hari, yang berlokasi di Perum Bumi permai Sentosa Blok B 7 No.41 ,39, dan 43 Rt 07 /01 Desa Palasari Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/10/2020).

Kepada Awak Media Kapolres menjelaskan telah terjadi kebakaran Rumah Saidun Sinaga, di mana dengan kejadian tersebut terdapat Korban jiwa Lima orang yakni: Saidun Sinaga, Rianti, Lahir Gunung kidul, Risa Agraini Sinaga, Lahir Gunung kidul, Aghnia Anggraini, mahasiswa lahir Tangerang, Alfian Anggraini, usia 15 tahun.

Waktu kejadian Jum’at 23 oktober 2020. sekira Pukul 01.30 wib, menurut saksi 1 Agus Salim, korban saat itu sedang tertidur terbangun kemudian mendengar suara letupan kecil di depan rumah yang kemudian setelah dicek TKP (Rumah Korban) sudah ada api di bagian plapon rumah bagian depan kamar yang mulai membesar.

Selanjutnya saksi 1 membangunkan warga yang lain untuk mencoba memadamkan api dan sebagian ada yang menghubungi pemadam kebakaran Tangerang, pada pukul 2.00 Wib.

Mobil Pemadam dari DKP Kabupaten tangerang tiba di TKP sekira pukul 03.00 Wib, api berhasil dipadamkan, kemudian petugas pemadam kebakaran menemukan 5 orang dalam keadaan meninggal dunia,” ucap agus salim.

Lanjut Kapolres mengatakan terkait penyebab kejadian kebakaran ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, tuturnya.

Tris

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru