oleh

Kegiatan Pembangunan Pasar Banyumas Menunggu Ijin Kerja

Banyumas, Kicaunews.com – Pembangunan Pasar Banyumas dengan nama Paket Rehabilitasi Pasar Banyumas sebagai kontraktor pelaksana adalah PT Anugrah Mitra Kinasih yang di dampingi oleh Tim pengamanan pembangunan strategis Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.

Rehabilitasi Pasar Banyumas Menggunakan anggaran dari APBN dengan nilai kontrak Rp 15.999.862.800 tahun anggaran 2020 – 2021.

Tanggal kontrak tercatat 01 Oktober 2020 dengan waktu pelaksanaan 240 hari kalender dan masa pemeliharaan adalah 180 hari kalender.

Saat awak media kicau news ke area lokasi Pasar Banyumas Rabu (21/10/2020) terlihat Bangunan Pasar Banyumas yang lama telah di bongkar dan puing puing pasar berada di bekas bangunan pasar yang nantinya menurut salah seorang yang berada di kantor direksi menjelaskan bahwa ada penambahan pengurugan tanah sekitar satu meter.

Karena belum terlihat adanya aktifitas pekerja di area lokasi Bekas Pasar Banyumas yang akan di Bangun Pasar Banyumas yang Baru ,Awak media Kicau news menanyakan pada Manager Proyek pembangunan Pasar Banyumas Eko.

Di jelaskan oleh Manager Proyek Pasar Banyumas Eko di Kantor Direksi yang berada di lokasi pembangunan Pasar Banyumas bahwa belum terlihat adanya aktifitas kegiatan pekerjaan karena untuk kegiatan pengurugan tanah di lokasi yang di bangun serta untuk pekerjaan pondasi masih menunggu ijin kerja , sedangkan untuk yang lain lain sudah.

Kabid Pasar Sarikin menjelaskan pada awak media kicau news bahwa untuk para pedagang yang berjualan di Pasar Banyumas sementara waktu di relokasi di tempat lain menunggu hingga pembangunan Pasar Banyumas selesai pembangunannya.

(Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru