oleh

H. Adang Hadari-H.supratman Menjadi Buah Bibir Kalangan Masyarakat Kabupaten Pangandaran

Pangandaran-kicaunews.com,
Pertarungan Pemilihan Bupati Kabupaten Pangandaran periode 2021 – 2024 yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 mendatang sudah ramai dibicarakan oleh kalangan masyarakat Pangandaran, kalangan Politisi, Intelektual, dan juga dikalangan masyarakat bawah.

Saat ini masyarakat bawah, menengah dan atas sudah hangat memperbincangkan Calon Bupati Kabupaten Pangandaran yang sekiranya ada keberpihakan pada mereka terutama yang dapat mengayomi dan menerima aspirasi masyarakat.

H. Adang Hadari dan H. Supratman salah satu pasangan figur yang kerap hangat disebutkan namanya dibeberapa kalangan masyarakat bawah, menengah, intelektual dan kalangan politisi.

Mereka berdua memiliki elektabilitas di 10 Kecamatan, mereka berdua sangatlah kental di sebut-sebut sebagai Tokoh Presidium yang mampu memisahkan Pangandaran dari Kabupaten Ciamis, sehingga dijuluki sebagai Tokoh Pejuang Pemekaran Kabupaten Pangandaran, tak dapat dipungkiri kalau keduanya punya simpatisan yang solid dan loyal dari semua kalangan masyarakat.

Oleh karena itu mereka berdua menjadi buah bibir yang Hangat dibicarakan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati yang keberpihakan kepada masyarakat Pangandaran.

Menurut Iin (57) salahsatu warga masyarakat Parigi mengatakan, Kedua sosok tokoh Presidium ini sangatlah dinantikan semua kalangan pada perhelatan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran periode 2021 – 2024.

“H. Adang Hadari – H. Supratman, sebagai figur yang kharismatik, dapat merangkul semua lapisan masyarakat juga dikenal sebagai orangtua periang penuh canda dan rendah Hati menyapa siapa saja dengan senang Hati,” ujarnya.

Bahkan menurutnya, kenapa masyarakat mesti memilih dan Menanti mereka berdua dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020, karena beliau di usianya yang sudah tua dalam sisa hidupnya ingin menorehkan kenangan yang bermanfaat buat masyarakat dan juga mensejahterakan tarap hidup masyarakat sesuai dengan cita-citanya dalam Pemekaran.

Baca juga :  Bawaslu Jabar Kabulkan Gugatan PKS, KPUD Kabupaten Bekasi Bermasalah

“Kedua Tokoh ini bukan ingin jadi Penguasa, beliau ingin jadi Pemimpin yang berguna, Adil, Bermartabat dan bermanfaat untuk semua kalangan masyarakat Kabupaten Pangandaran,” jelasnya.

“Banyak kalangan masyarakat yang berharap Agar mereka berdua dapat Menjadi Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran di periode 2021-2024.” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru