oleh

Pentingnya Protokol Kesehatan bagi Tukang Ojek

Purwakarta, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Agus Endang melaksanakan giat patroli dan berikan himbauan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan kepada para tukang ojek yang sedang berada di Desa Parakanlima Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan patroli dan himbauan ini dilaksanakan sebagai wujud Bakti Brimob untuk menindaklanjuti masa pandemi Covid-19 pentingnya berikan himbauan kepada para tukang ojek tentang protokol kesehatan guna pencegahan virus Covid-19.

Seperti saat ini disekitaran Desa Parakanlima terlihat para tukang ojek yang sedang berkumpul dan mengobrol, maka Briptu Agus Endang menghampirinya untuk diberikan himbauan perihal protokol kesehatan kepada mereka.

“Kepada bapak-bapak tukang ojek di Desa Parakanlima ini, kami sebagai Anggota Kepolisian khususnya Brimob Jabar akan terus berikan himbauan perihal protokol kesehatan kepada masyarakat seperti wajib pakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum maupun sesudah beraktifitas terlebih bapak-bapak yang berpropesi sebagai tukang ojek yang lebih serang kontak dengan konsumen yaitu para penumpangnya” himbau Briptu Agus Endang.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan bahwa “selama masa pandemi Covid-19 ini jajaran Brimob Jabar akan terus melaksanakan patroli, sesuai dengan anjuran Pemerintah yang telah menekankan agar warga masyarakat selalu menerapkan tentang protokol kesehatan, himbauan ini supaya dilaksanakan dan dipatuhi oleh masyarakat karena cara ini cukup efektif dalam memutus rantai penyebaran Covid-19” tuturnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Purwakarta, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca juga :  Lakukan Patroli Tanggap Bencana Brimob Jabar Pantau Aktifitas Gunung Tangkuban Perahu Di Kantor Geologi

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru