oleh

Paguyuban Persatuan Warga Ntt Provinsi Kepri Beri Himbauan Unjuk Rasa Damai Disela Audiensi dan Silaturahmi Bersama Kapolda Kepri

Batam, Kicaunews.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menerima kunjungan dan Silaturahmi Paguyuban Persatuan Warga NTT Provinsi Kepri bertempat diruang kerja Kapolda Kepri pada Rabu (21/10/20). Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Ketua Paguyuban Persatuan Warga NTT Provinsi Kepri Angelinus, SH. dan para pengurus Paguyuban serta para pejabat utama Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Paguyuban Persatuan Warga NTT Provinsi Kepri Angelinus, SH. mengatakan “Terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Polda Kepri, tujuan kami datang kesini adalah untuk menjalin silaturahmi dan siap saling bekerja sama dengan Polda Kepri dalam rangka mendukung tugas Kepolisian untuk menciptakan situasi yang kondusif di Provinsi Kepri. Dan sebagai informasi juga kepada bapak bahwa Paguyuban Kita ini telah mencakup di 13 Provinsi di Indonesia”. Ujar Angelinus, SH.

Selanjutnya Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si mengatakan “Sangat tersanjung atas kunjungan bapak-bapak semua di Polda Kepri, tentunya ada beberapa pesan saya untuk dapat disampaikan kepada saudara-saudara kita semua yaitu mari bersama-sama kita jaga Kota kita ini dan jangan mudah di Provokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang menginginkan kegaduhan ditempat kita, kerjasama semua pihak merupakan kunci dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Kepri”. Tutur Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Diakhir kunjungannya Ketua Paguyuban Persatuan Warga NTT Provinsi Kepri Angelinus, SH mengatakan “Kami mengajak kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kepri dalam menyampaikan aspirasinya didepan publik hendaknya dengan cara yang damai sehingga tercipta situasi dan suasana yang kondusif dan kepada seluruh saudara-saudara kami dimananapun berada, apabila ada ajakan-ajakan dari kelompok-kelompok tertentu yang menginginkan ada kericuhan dinegeri yang kita cintai ini khususnya Kota Batam dan Provinsi Kepri secara umum agar tidak terpengaruh dengan ajakan-ajakan tersebut”. ujar Ketua Paguyuban Persatuan Warga NTT Provinsi Kepri Angelinus, SH. (LN)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru