oleh

Kapolsek Cikalongwetan Gelar Operasi Yustisi Malam Penggunaan Masker Dan Sosialisasikan 3M

Cimahi, Kicaunews.com – Kegiatan Polsek Cikalongwetan,Polres Cimahi Polda Jabar, pada Rabu (20-10-2020) Pukul 22.00 sampai dengan 03.00 wib dini hari (21-10-2020), dengan melaksanakan Operasi Yustisi dan Menghimbau masyarakat terkait 3M agar selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dengan Jumlah Kekuatan Personel POLRI sebanyak 4 Orang diantaranya Personel Polsek Cikalongwetan Aiptu Edi Heryanto, Aiptu Dede Kuswara, Bripka Loren R dan Bripka Usep Nurjaman

Pendisiplinan masyarakat terkait Protokol Kesehatan dilaksanakan untuk Pencegahan dan
Pengendalian Covid – 19 .
di Wilkum Polsek Cikalong Wetan dengan hunting system/mobaile yang di mulai dari depan Kantor Polsek Cikawet mengarah jalan warung jati – dan berahkhir di jalan warungdomba – Mapolsek Cikalongwetan.

Dalam Kegiatan Operasi Yustisi selalu memberikan edukasi & himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan Tentang, 3M dan 1T, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Tidak Berkerumun.

Teguran diberikan kepada sebanyak 50 Orang yang tidak memakai masker dan Personel Gabungan Memberi Masker kepada pengguna R4 R2 yang tidak memakai makser, Himbauan terhadap pengguna jalan pengemudi R4 dan R2 lebih kurang 50 Kendaraan yang Lupa memakai Masker, Pembagian masker lebih kurang 50 pcs kepada masyarakat yang melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker, ujar Kapolsek Cikalongwetan AKP U. Taryana, S.Sos., M.H. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru