oleh

Kami Ada Untuk Masyarakat

Cirebon, Kicaunews.com. – Satuan Brimob Polda Jawa Barat kembali membagikan sembako untuk membantu warga yang tergolong ekonomi kurang mampu yang terdampak virus corona atau COVID-19 di daerah Kota Cirebon, Jawa Barat. Untuk pembagian sembako hari ini menyasar kepada warga di Kecamatan talun. Pembagian sembako ini akan terus Brimob Jabar lakukan untuk warga yang terdampak COVID-19. Bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Brimob terhadap warga yang terkena dampak COVID-19 di daerah ini.

Selain memberikan bantuan Danki 2 Batalyon C Satbrimobda Jabar Iptu Abang Mulyana pada kesempatan itu juga personel memberikan imbauan tentang pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi corona.

“Kita juga memberikan imbauan kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas, tetap menjaga jarak dan selalu menggunakan masker,” ujarnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif ” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru